Sabtu, 29 Mei 2010

Intip Email dan Foto di Blackberry kamu

Sabtu, 29 Mei 2010
Spy Mobile 4.0 untuk smartphone BlackBerry memberikan fitur logging baru dan sekarang termasuk kemampuan bagi pengguna untuk melihat gambar yang pernah ditangkap dan setiap newsletter yang dikirim atau diterima mengumumkan Reitna-X Studios LLC laporan sebuah komentar pada Miami Herald.

Rupanya kemampuan baru ini akan membantu pengusaha dan orang tua melacak aktivitas smartphone dipantau dengan akurasi yang lebih besar, dan diam-diam catatan aktivitas pengguna.

Dengan versi Spy Handphone 4,0 log dapat dilihat secara online tanggal nyata dan beberapa jenis log termasuk seperti lokasi GPS aktual, info sinyal, dan seluruh pesan SMS dan semua log dapat ditinjau kembali dari mana saja di dalam panel kontrol online aman.

CEO Retina-X Studio, James Johns mengatakan, "Kebenaran lengkap di luar sana dan mungkin mengubah seluruh hidup Anda. Kami mengundang Anda untuk membuka mata dengan tindakan nyata
dari apa yang anak Anda atau karyawan tidak pada perangkat BlackBerry Anda. Apa apakah mereka sedang tidak jujur atau lebih buruk? Keuntungan dari mengetahui jawaban yang jauh lebih baik daripada tidak tahu sama sekali. "

Handphone Spy 4,0 ditambah membawa kemampuan untuk melihat semua aktivitas newsletter sehingga memberikan kemampuan untuk majikan untuk manufaktur tertentu karyawan mereka tidak berbagi materi rahasia. Setiap foto diambil oleh BlackBerry dengan Mobile Spy 4,0 sekarang dapat dilihat secara online di dalam mereka penjelasan Spy Mobile.

Mobile Spy dapat dijalankan pada semua smartphone BlackBerry kontemporer termasuk kata smartphone menjalankan 4x baru dan 5,0 OS dan perangkat lunak satunya untuk memiliki telepon berbasis Amerika Serikat dukungan teknis selama 9:00-5:00 PM ET hari kerja. 
Sumber:

0 komentar: